Pengobatan Tradisional Untuk Pengerasan Arteri

Pengobatan Tradisional Untuk Pengerasan Arteri

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah saat ini Anda sedang berkeinginan untuk sembuh dari penyakit pengerasan arteri secara alami ? maka dari itu kami merekomendasikan obat herbal koloklin capsule green world sebagai solusi ampuh mengobati penyakit tersebut tanpa efek samping. Nah, tunggu apalagi ? silahkan Anda simak uraiannya berikut ini.

Pengerasan Arteri

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/11/pengobatan-tradisional-untuk-pengerasan.html
Pengerasan arteri, yang dalam istilah medisnya disebut aterosklerosis, terjadi ketika kombinasi lemak, kolesterol dan kalsium menempel pada bagian dalam pembuluh darah yang membawa darah ke jantung Anda. Hal ini menyebabkan arteri tersumbat dan mengeras. Jadi secara harfiah, zat yang semula lembut nan lembek tersebut tertimbun dan terakumulasi jumlahnya dalam suatu area sehingga terjadi proses pengerasan hingga menyumbat aliran darah dalam pembuluh darah. Timbunan lemak yang terjadi tersebut disebabkan oleh kolesterol LDL yang sifatnya sangat mudah sekali melekat dalam pembuluh darah.

Pembuluh darah yang menjadi sebuah sarana koridor transportasi proses mengalirnya substansi metabolisme tubuh akan berakibat sangat fatal jika tersumbat. Dari rusaknya dinding arteri, sehingga mengganggu kelancaran aliran darah ke otot jantung dan organ tubuh yang bisa mengakibatkan serangan jantung.

Bagi yang mengalami pengerasan arteri ini jangan menganggap sepele, karena dapat memicu kondisi yang fatal. US National Heart Lung and Blood Institute menyebutkan aterosklerosis dapat menyebabkan:

* Stroke.
* Serangan jantung.
* Penyakit arteri karotis.
* Penyakit jantung koroner.
* Penyakit arteri peripheral.

Penyebab Pengerasan Arteri

  • Seringnya mengonsumsi makanan siap saji (fast food & junk food).
  • Tingginya konsumsi makanan berlemak.
  • Merokok.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Tingginya kolesterol. Sering berasal dari asupan berlebih kolesterol atau lemak jenuh pada makanan.
  • Diabetes.
  • Obesitas.
  • Riwayat penyakit jantung dini pada keluarga.

Gejala Pengerasan Arteri

Gejala aterosklerosis derajat sedang atau berat bergantung pada arteri mana yang terkena. Sebagai contoh :
  • Jika Anda memiliki aterosklerosis pada jantung, Anda mungkin mengalami gejala berupa nyeri atau rasa tertekan pada dada (angina). 
  • Jika Anda memiliki aterosklerosis pada arteri yang menuju ke otak, Anda mungkin mengalami tanda dan gejala berupa kebas mendadak atau kelemahan pada lengan atau tungkai, kesulitan bicara atau kelemahan otot pada wajah. Hal ini adalah tanda dari transient ischemic attack (TIA) yang jika tidak ditatalaksana dengan baik dapat berujung pada terjadinya stroke. 
  • Jika Anda memiliki aterosklerosis pada arteri di lengan dan tungkai, Anda mungkin mengalami gejala penyakit arteri perifer, seperti nyeri kaki saat berjalan (klaudikasio intermiten). 
  • Jika Anda memiliki aterosklerosis pada arteri di ginjal, Anda mungkin mengalami tekanan darah tinggi atau gagal ginjal. 
  • Jika Anda memiliki aterosklerosis pada arteri yang menuju ke genitalia, Anda dapat mengalami kesulitan dalam hubungan seks. Terkadang aterosklerosis dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada pria. Pada perempuan, tekanan darah tinggi dapat mengurangi aliran darah ke vagina yang membuat hubungan seksual menjadi kurang memuaskan.

Pencegahan Supaya Terhindar Dari Pengerasan Arteri

Mencegah aterosklerosis cukup dengan merubah gaya hidup dengan banyak aktivitas olahraga dan menjaga pola makan membatasi dengan bijaksana makanan yang berlemak. Di Amerika sendiri penyumbatan pembuluh darah merupakan pembunuh populasi paling populer setelah kecelakaan lalu lintas. Jangan jadikan Indonesia ‘mengejar prestasi’ tersebut. Rubahlah gaya hidup Anda.

Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Pengerasan Arteri Secara Alami

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/11/pengobatan-tradisional-untuk-pengerasan.html
Seperti yang dikatakan bahwa beberapa makanan dan suplemen herbal dapat membantu mengurangi tingginya kadar kolesterol dan tekanan darah, dua faktor yang mendorong perkembangan aterosklerosis. Jika Anda berminat Anda bisa mengkonsumsi secara teratur koloklin capsule green world untuk mengobati penyakit pengerasan arteri. Koloklin Capsule adalah produk herbal yang diproduksi oleh Green World yang terbuat dari Ekstrak lotus leaf, Polygonum multiflorum, Semen cassiae, dan Aloe.Koloklin Capsule ini telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi BPOM TI 104 341 491.Itu sebabnya kloklin capsule selain alami dan juga halal tentu aman untuk dikonsumsi terutama dalam jangka panjang. Selain itu kloklin capsule ini selama pengolahan dan pengemasan sudah dengan menggunakan teknologi canggih dan berstandar Internasional atau sering disebut GMP.

Meskipun Koloklin Capsule merupakan obat herbal yang di fungsikan utamanya untuk melancarkan pencernaan dan pembuangan kotoran yang mengendap pada usus, namun kandungan Polygonum Multiflorumnya sangat cocok untuk penyembuhan pengerasan arteri karena Polygonum Multiflorum adalah tanaman asli china yang di temukan di jepang dan taiwan. Bagian tanaman ini yang sering di jadikan bahan-bahan obat tradisional china adalah akarnya. Hal ini dikarenakan di dalam akar polygonum multiflorum terkandung antioksidan yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti menurunkan kolesterol serum, mengurangi pengerasan arteri, meningkatkan kekebalan tubuh serta melancarkan pembuangan kotoran.

Khasiat Koloklin Capsule Green World

  • Mengurangi tingkat stress.
  • Mengurangi aliran darah sementara sehingga menurunkan resiko perkembangan aterosklerosis.
  • Merelaksasi otot.
Cara konsumsi koloklin capsule : Sehari 2x, 2 kapsul setiap kalinya, dengan minum air putih yang banyak.

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Untuk Pengerasan Arteri dengan Kloklin Capsule yang terbuat dari tanaman herbal pilihan ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://goresansay.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-koloklin-capsule.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Koloklin Capsule Green World bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Baca juga : Penjelasan Lengkap Tentang Koloklin

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »