Pengobatan Tradisional Sindrom Ovarium Polikistik

Pengobatan Tradisional Sindrom Ovarium Polikistik

Salam bahagia selalu untuk Anda. Pernahkah Anda melihat ada flek kecoklatan di celana dalam sebelum haid tiba? Jika benar, maka Anda tidak perlu khawatir karena hampir tiap wanita pernah mendapat flek coklat sebelum haid. Namun jika flek tersebut terus terjadi disertai gejala yang tidak biasanya maka Anda harus hati hati tidak menutup kemungkinan itu menjadi tanda munculnya penyakit serius misalnya penyakit radang panggul atau sindrom ovarium polikistik. Nah, untuk memahami lebih lengkap tentang Sindrom Ovarium Polikistik ini, silahkan Anda simak dulu uraiannya berikut ini.

Penyakit Sindrom Ovarium Polikistik/PCOS

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/10/pengobatan-tradisional-sindrom-ovarium.html
Sindrom Ovarium Polikistik adalah suatu kumpulan gejala penyakit yang muncul akibat ketidakseimbangan hormon pada wanita. Sindroma ovarium polikistik dapat menyebabkan gangguan siklus menstruasi dan menyebabkan gangguan kesuburan. Maka sebab itu bagi Anda yang kebetulan sedang mengidap penyakit ini segeralah Anda melakukan pengobatan sejak awal sehingga penyakit Anda cepat terobati.

Penyebab Sindrom Ovarium Polikistik

  • Memang, mayoritas penderita sindroma ovarium polikistik memiliki masalah dengan berat badannya dan resistensi insulin yang menyebabkan hambatan perkembangan folikel kemudian memicu terjadinya siklus anovulatorik (tanpa sel telur). Namun perlu diketahui bahwa perkembangan penyakit ini juga dipengaruhi oleh faktor genetik. Hampir semua penderita PCOS memiliki kerabat sedarah yang pernah menderita masalah yang sama.
  • Pada wanita, ketidaksuburuan dapat terjadi karena adanya infeksi pada vagina.
  • Ketidaknormalan kondisi organ reproduksi wanita.
  • Tidak normalnya jumlah lendir pada vagina akibat pengaruh hormon sehingga dapat menghambat perjalanan sperma untuk bertemu dengan sel telur.

Gejala Sindrom Ovarium Polikistik

  • Gangguan siklus menstruasi atau tidak menstruasi sama sekali.
  • Jumlah pendarahan yang banyak saat menstruasi.
  • Pertumbuhan bulu rambut di badan dan kadang di wajah.
  • Timbul jerawat.
  • Nyeri pada area panggul.
  • Sulit hamil.
  • Berat badan naik tanpa sebab.
  • Pada gambaran USG tampak kelainan pada ovarium (kandung telur).
  • Gangguan kesuburan.
  • Gangguan pematangan sel telur sehingga telur yang ada berukuran kecil.
  • Gangguan metabolisme lemak.

Cara Menghindari Penyakit Sindrom Ovarium Polikistik

1. Usia dan Fertilitas
Usia memang sangat penting dalam membahas kesuburan. Di jaman sekarang banyak yang menunda kehamilan, namun sebenarnya fertilitas menurun dengan meningkatnya usia. Pria dan wanita sangat subur pada usia 20 tahun-an. Terutama pada wanita, kesuburan akan menurun saat usia meningkat, dan menurun cepat setelah usia 35 tahun.
2. Hindari PMS (Penyakit Menular Seksual)
Penyakit menular seksual seperti chlamydia dan gonorrhea dapat merusak tuba falopi seorang wanita, yang mengakibatkan sulit menjadi hamil.
3. Hindari merokok
Wanita yang merokok 20 batang sehari dapat mengalami peristiwa menopause 2 tahun lebih cepat  dibandingkan wanita pada normalnya. Lelaki yang merokok juga memiliki risiko rusaknya sperma.
4. Berat badan dan kesuburan
Berat badan berlebih dan berat badan kurang dapat menyebabkan ketidaksuburan. Berat badan yang berlebih dapat menimbulkan penyakit PCOS (polycystic ovary syndrome) yang mempengaruhi keseburan.
5. Hindari alkohol
Pria yang mengkonsumsi alkohol 3 – 4 gelas dalam sehari dapat merusak sperma mereka. Wanita juga dianjurkan untuk menghindari konsumsi alkohol sewaktu ingin hamil untuk menghindari rusaknya pertumbuhan janin.
6. Hindari radiasi dan bahan kimia berbahaya
Terekspos radiasi dan beberapa bahan kimia seperti glycol ester yang ditemukan dalam tanaman dapat merusak kesburan.

Cara Alami Mengobati Sindrom Ovarium Polikistik

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/10/pengobatan-tradisional-sindrom-ovarium.html
Masalah utama pada kasus SPOK adalah proses pematangan telur yang terganggu. Ini biasanya berkaitan dengan metabolisme insulin pada tubuh. Maka dari itu disinilah diperlukan obat tradisional yang setidaknya kandungannya itu dapat membatu  merangsang telur agar dapat matang. Jika Anda berminat Anda bisa mengkonsumsi ramuan tradisional QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas.

Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mampu merangsang sel telur, dan sangat cocok juga dikonsumsi bagi mereka yang sedang menjaga kesehatan rahim.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, menyehatkan pencernaan, dan mencegah masuknya virus, bakteri, bahkan jamur kedalam rahim Anda.

Dengan semua kandungan yang ada didalam QnC Jelly Gamat, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat PCOS yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA.QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.
Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Sindrom Ovarium Polikistik dibutuhkan QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Sindrom Ovarium Polikistik dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://goresansay.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »