Obat Pengering Luka Tradisional

Obat Pengering Luka Tradisional

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah Anda saat ini sedang memiliki luka yang tidak kunjung kering ? atau sekalipun luka tersebut kering tapi malah menebal dan hitam disertai gatal ? aduh kejadian tersebut selintas terlihat sepele namun jika terjadi berkepanjangan harus mendapat penanganan yang serius jika tidak luka tersebut akan mengundang rasa sakit. Untuk lebih memperjelas pemahaman tentang luka ayo simak dulu uraiannya berikut ini.

Pengertian Luka

Luka adalah rusaknya kesatuan/komponen jaringan, dimana secara spesifik terdapat substansi jaringan yang rusak atau hilang.

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/09/obat-pengering-luka-tradisional.html
Ketika luka mulai timbul, beberapa efek akan muncul seperti :
  • Hilangnya seluruh atau sebagian fungsi organ.
  • Respon stres simpatis.
  • Perdarahan dan pembekuan darah.
  • Kontaminasi bakteri.
  • Kematian sel.

Ketika luka mengalami kegagalan dalam proses penyembuhan maka luka tersebut akan menjadi luka kronis dan selalu terlihat basah serta sulit untuk sembuh. Maka dari itu disinilah dibutuhkan Obat Pengering Luka Tradisional supaya bisa melakukan penyembuhkan luka yang sesuai dengan konsep penyembuhan yang telah ada.

Penyebab Luka Susah Kering

  • Adanya limfedema atau penumpukan cairan getah bening.
  • Adanya infeksi.
  • Gangguan pembekuan darah.
  • Kulit kering.
  • Gangguan imun.
  • Alergi, dll.

Ciri - Ciri Luka Susah Kering

  • Keluar cairan disekitar luka.
  • Disertai bengkak.
  • Terlihat kemerahan karena terjadi peradangan pada luka.
  • Terkadang disertai nanah.
  • Terkadang disertai noda hitam yang seolah terlihat kering tapi susah untuk mengelupas.

Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Segala Macam Jenis Luka

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/09/obat-pengering-luka-tradisional.html
Pengobatan untuk luka terutama luka basah itu tidak boleh sembarangan karena dapat membahayakan kulit. Oleh sebab itu lebih baik jika Anda memiliki luka yang tidak kunjung sembuh, sebagai rekomendasi Anda bisa menggunakan Obat Pengering Luka Tradisional saja yang terbuat dari teripang emas/ QnC Jelly Gamat. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, lebih cepat mengeringkan segala jenis luka, dan mengangkat noda/plek hitam bekas luka.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat. memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, menghilangkan gatal akibat luka, dan mencegah terjadi sakit akibat luka.

Dengan semua kandungan yang ada didalam QnC Jelly Gamat. , Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat. sebagai obat pengering luka yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat. juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat. telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat. :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Obat Pengering Luka Tradisional dibutuhkan QnC Jelly Gamat. minimal 2-6 botol"
"Fakta mengatakan bahwa protein tinggi dipercaya dapat mempercepat penyembuhan luka, dan seperti yang kita ketahui bahwa teripang emas itu kandungan proteinnya sangat tinggi"

Menurut pendapat dr Dendi Sudiono SpKK, dia adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau, untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Karena Sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Keampuhan dan kemujaraban ekstrak teripang untuk mengatasi luka bakar amat tersohor di Malaysia. Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Obat Pengering Luka Tradisional dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat. ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://goresansay.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat. bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »